Inilah Cara Mendapatkan Surat Rekomendasi Kegiatan Dari Satgas Penanganan Covid 19 Kabupaten Magetan

  • Whatsapp

Magetan, harianlenteraindonesia.co.id

Magetan saat ini masih berada di level 3 menurut Instruksi Mendagri No. 39/2021 – PPKM . Karena masih dilevel 3 tentunya semua kegiatan yang berpotensi ada pengumpulan massa harus mendapatkan surat rekomendasi dari satgas Covid 19 kabupaten agar kegiatan itu tidak menyalahi aturan dan bisa tetap menerapkan protokol kesehatan.

Seperti dijelaskan Ari Budi Santosa SH,MM Sekretaris Satgas Penanganan Covid 19 Kabupaten Magetan kepada media Lentera Indonesia mengatakan ” Selama level 3 ini bagi warga yang ingin mengadakan hajatan pernikahan ,maupun kegiatan Sosial diwajibkan untul mendapatkan rekomendasi kegiatan yang dikeluarkan oleh Satgas Penangangan Covid 19 kabupaten. Adapaun mekanismenya adalah masyarakat yang akan mengadakan kegiatan datang ke kantor desa /kelurahan setempat untuk mendapatkan surat rekomendasi dari desa/kelurahan setempat selanjutnya surat tersebut dibawa ke tim Satgas Penanganan Covid 19 Kabupaten Magetan yang berlokasi di Stadion Yosonegoro. Saat kesini pemohon wajib membawa KTP dan Materai 10 ribu rupiah. Agar posesnya berjalan lancar minimal 3 hari sudah diajukan prosesnya. “jelasnya.(Rabu, 21/10/2021)

Lebih lanjut Ari Budi Santosa berpesan “Selain itu saya juga berpesan saat ini Magetan sesuai Instruksi Mendagri No. 39/2021 – PPKM Magetan masih level 3 agar kita bisa segera turun level 2 dan 1 vaksinasi untuk Lansia agar bisa segera di percepat supaya masyarakat bisa berangsur kembali normal. Oleh karena itu perlu kesadaran yang lebih tinggi lagi terutama buat lansia agar mau dan sadar untuk divaksinasi.”pungkasnya .Video kegiatan ini bisa di klik di http://www.youtube.com/c/BeniSetyawanMagetan.

Pos terkait