Junaedi Harapkan Kursi Roda Agar Bisa Menjalani Hidupnya

Junaedi (44) tahun warga desa mojorejo penderita lumpuh layu

 

Magetan, harianlenteraindonesia.co.id

Hidup dengan normal adalah dambaan bagi seluruh insan manusia . Bisa beraktifitas normal adalah salah satu impian dari Junaedi warga desa Mojopurno Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan. (Rabu 21/4/2021)

Junaedi yang terpaksa harus menderita sakit lumpuh layu menghabiskan waktunya hanya bisa menyandarkan tubuhnya di kursi kayu yang ada di rumah orang tuanya yang sederhana yang terletak di RT 22/RW 3 desa Mojorejo Kacamatan Kawedanan. Diapun terpaksa harus kesot agar bisa berpindah dari satu tempat ketempat lain. Yang di topang tangannya untuk bergerak

Menurut Kusni ayah Junaedi kepada Harian Lentera Indonesia mengatakan “Anak saya ini sakit sudah 5 tahun lalu, dulunya Junaedi ini normal lalu saat kerja di Jakarta dia sakit lumpuh seperti saat ini. Kami mohon bantuannya agar anak saya bisa mendapatkan bantuan kursi roda agar bisa beraktifitas minimal bisa untuk mengambil makan dan minum sendiri agar semangat hidupnya kembali pulih” harapnya.

Kusni orang tua Junaedi yang merupakan petani serabutan menjelaskan ” Anak Saya ini sekarang usianya 44 tahun ,selain tidak bisa berjalan juga menderita gagal bicara. Junaedi susah mengucapkan kata kata tapi dia bisa mendengar dan mengerti pembicaraan kita. Hanya untuk membalasnya dia kesulitan untuk bicara.”jelasnya. Video kegiatan ini bisa di klik di di http://www.youtube.com/c/BeniSetyawanMagetan (Jurnalis :Beni Setyawan) .

Pos terkait