Wartawan Di Magetan Divaksin Guna Lawan Covid 19

Magetan, harianlenteraindonesia.co.id

Segala upaya untuk mencegah sekaligus melawan penyebaran Covid 19 terus diupayakan oleh pemerintah baik itu pemerintah pusat maupun daerah. Baik melaui gerakan 5 M maupun pemberian vaksin Covid 19,pemberian vaksin sudah dilakukan melalui 2 gelombang dan untuk hari ini dilakukan pelaksanaan di beberapa instansi pemerintah kabupaten Magetan, tak ketinggalan dinas Kominfo kabupaten Magetan menggelar vaksinasi bagi wartawan. Senin (1/3/2021)

Pemberian vaksin bagi wartawan ini dilakukan di aula gedung dinas Kominfo kabupaten Magetan. Wartawan sebagai pekerja yang mempunyai resiko tinggi mendapatkan salah satu prioritas program tersebut. Sebagai wujud kepedulian pemerintah kabupaten Magetan untuk para jurnalis di tunjukan dengan kegiatan vaksinasi covid – 19, total 31 jurnalis yang menerima vaksin yang terdaftar lewat online.

Suprianto (Joyo) ketua DPD SWI kabupaten Magetan menyampaikan “Saya berterima kasih atas keperdulian pemerintah kabupaten Magetan yang memberi vaksin dan memperhatikan kami para jurnalis yang memang bekerja dan bersinggungan langsung dengan virus covid 19 ini, pekerjaan kami yang memang harus meyajikan informasi kepada masyarakat khususnya di Magetan memang rentan terpapar virus ini. Kami juga siap sedia mendukung program pemerintah tentang herd humanity dengan mengikuti vaksinasi dan selalu menaati protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M” tegasnya.

Hal senada diutarakan Rudi salah satu wartawan yang mendapatkan vaksin tersebut kepada media Lentera Indonesia mengatakan “Ini adalah salah satu wujud kita para wartawan untuk mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid 19,dan semoga pandemi ini segera berakhir “paparnya.

Sementara itu Plt Kepala Dinas Komunikasi Dan Informasi Yuli Iswahyudi menegaskan “Kami ucapkan terimakasih kepada para jurnalis yang telah hadir dan mengikuti vaksinasi covid 19 ini, saya juga berharap dengan para jurnalistik sudah mendapatkan vaksin dapat membantu teman-teman dalam melaksanakan tugasnya. Dan dengan adanya vaksin ini dapat juga meyakinkan para masyarakat untuk mau dan mengikuti vaksinasi ini” tegasnya.

Semoga dengan vaksin ini dapat memberikan dampak yang baik kepada kami jurnalistik dan masyarakat khususnya dan herd humanity yang akan terbangun demi kembalinya kehidupan normal di Indonesia. Video kegiatan ini bisa di klik di di http://www.youtube.com/c/BeniSetyawanMagetan (Jurnalis :Beni Setyawan) .

Pos terkait