Honda BeAT Sudah Kekinian, Yamaha: Mio Tergantung Konsumen

  • Whatsapp

harianlenteraindonesia.co.id – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan BeAT 2020 belum lama ini. Honda BeAT teranyar itu dibekali berbagai fitur yang sedang ngetren untuk sepeda motor. Sebut saja, lampu depan LED, rem CBS, soket charging, hingga menjanjikan daya mesin lebih baik dari sebelumnya.

Sementara itu rival BeAT, Yamaha Mio belum menunjukkan pergerakannya untuk bersaing. Meskipun model Mio sendiri bisa dibilang sangat beragam.

Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Anton Widiantoro, pihaknya mengutamakan kemauan konsumen. Sehingga mereka bisa memiliki banyak pilihan.

“Konsumen mau produk seperti apa, kita berikan pilihan,” kata Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Anton Widiantoro.

Honda BeAT Sudah Kekinian, Yamaha: Mio Tergantung Konsumen

Lebih lanjut, menurutnya prinsipnya kembali ke konsumen. Apalagi jika berbicara tentang efisiensi. Disebutkan bahwa konsumen saat ini akan lebih cenderung memilih skuter matik yang efisien.

“Kami punya yang 125 teknologi blue core. Konsumen sekarang sudah pintar,” ujar Anton. (rd)

Pos terkait