Unit Renakta dapat Penghargaan dari Kapolresta Banyuwangi, Kornas TRC PPA: Pantas Mendapatkan Penghargaan

  • Whatsapp

Banyuwangi, harianlenteraindonesia.co.id

Bersamaan dengan upacara sertijab 5 Perwira kemarin pagi, Senin (1/8/22). Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa juga memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi.

Salah satu yang dapat penghargaan yakni Tim Unit Remaja Anak Wanita (Renakta). Penghargaan yang diberikan langsung oleh Kapolresta Banyuwangi kepada Unit Renakta pada Seni pagi tanggal 1 Agustus 2022 tersebut menjadi motivasi dan spirit tambahan untuk kinerja maksimal unit Renakta.

Kordinator Nasional (Kornas) TRC PPA, Jeny Claudya Lumowa menjelaskan, penghargaan ini pantas didapatkan Unit Renakta karena kinerja yang maksimal dan berdedikasi tinggi dalam menangani kasus PPA.

“Penghargaan ini diberikan karena dinilai memiliki kinerja yang solid, maksimal dan dedikasi dalam penanganan kasus perempuan dan anak yang merupakan salah satu atensi Kapolri,” ujar perempuan yang akrab disapa Naumi tersebut.

Sebagai salah satu pegiat yang peduli pada perempuan dan anak, TRC PPA juga berkordinasi dengan pucuk pimpinan kepolisian untuk menyampaikan persoalan yang ada di jajaran bawah. “TRC PPA bermitra dengan kepolisian dan Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar,” kata Naomi kepada Awak Media.

Lanjut Naomi, kita akan konsisten membantu kinerja Polri dalam hal yang berkaitan dengan perempuan dan anak. Seperti melakukan sosialisasi ke desa-desa kaitan dengan pelecehan seksual, advokasi korban dan lainnya.

Selamat buat unit Renakta Polresta Banyuwangi, semoga bisa mempertahankan kinerjanya dan selalu hadir melayani masyarakat dengan baik,” pungkas Naomi.

Pos terkait