25 Pelajar Dan 17 Sepeda Motor Terjaring Razia Kasih Sayang Polsek Beringin

  • Whatsapp

Deli Serdang, harianlenteraindonesia.co.id

25 Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Umum (SMU) di Beringin terjaring dalam razia kasih sayang yang dilaksanakan oleh Polsek Beringin Polresta Deli Serdang. Senin (1/8/2022).

Puluhan pelajar ini dijaring petugas Polsek Beringin Polresta Deli Serdang, saat bolos pada jam pelajaran, Dari 25 pelajar yang terjaring, 2 di antaranya pelajar SMP dan 23 lainnya pelajar tingkat SMU/SMK.

Salah seorang pelajar yang terjaring, fajar mengaku, bahwa diri nya baru pertama kali nya bolos dan terjaring Razia Polsek Beringin Polresta Deli Serdang.

Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP Doni Simanjuntak SH mengatakan, razia kasih sayang khusus digelar untuk menjaring pelajar-pelajar yang bolos sekolah dan berada di tempat-tempat yang tidak semestinya saat jam pelajaran berlangsung.

Pelajar yang terjaring, nantinya akan dilaporkan kepada pihak sekolah masing-masing dan akan memanggil orang tua siswa untuk menjemputnya ke kantor polisi.

Sedangkan untuk sepeda motor yang kita aman kan akan kita cek perlengkapan surat-surat nya, jika sudah sesuai dengan aturan akan kita kembalikan kepada pemilik.jelas Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak SH.

Pos terkait