Bamus Kota Depok Ajak Masyarakat Taati PPKM Dan Ikuti Vaksin Covid 19

  • Whatsapp

Depok, harianlenteraindonesia.co.id

Ketua Badan Musyawarah (BAMUS) Jarmud As Tahun (Semmy), ajak masyarakat taati PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) dan Ikuti Vaksin Covid 19.Peran masyarakat memahami dan mematuhi himbauan Pemerintah,agar hal ini bisa dilakukan dengan baik kami yakin Pandemi covid 19 dapat menurun,Jumat (30/07/2021).

Di sela waktunya usai mengikuti komunikasi sosialisasi Kegiatan PPKM dan Vaksinasi di KODIM 0508 Depok, Semmy mengatakan, dari apa yang tadi disampaikan kepada kami,untuk khusus kota Depok jumlah penduduknya kurang lebih satu juta tujuh ratusan ribu ini, baru 400 ribu pasien yang berarti belum separuhnya,ujarnya.

Lanjut Semmy, masyarakat cukup membawa KTP dan KK untuk syarat pendaftaran,sebut lokasinya di mana.Umpama di daerah tinggal pasiennya di daerah mana,kita akan serahkan ke daerah itu (red:yang di tuju). Kita sebagai sumber informasi,akan menyampaikan kepada pihak KODIM, jelasnya.

Ditempat terpisah, Victor Malbanat ketua GM FKPPI Depok mengatakan,dengan kegiatan yg diadakan Kodim 0508 Kota Depok harus kita dukung, karena ini adalah bentuk Bela Negara dan Sinergyfitas antara OKP dan Ormas sekota depok,tandasnya.

Adapun Lembaga/Organisasi yang dapat di hubungi untuk pendaftaran vaksin diantaranya, Wira Bhakti Bela Negara Republik Indonesia ( Wibera), LSM Hard Line, Laskar Merah Putih, M1R (Maluku Satu Rasa) dan PBB (Pemuda Batak Bersatu).

Berikut Statement dukungan Sosialisasi dari Organisasi tersebut,

– Abu ( Ketua Wibera); apa yang di diminta dan diutarakan tadi kami siap untuk membantu,

– Regy (Ketua LSM HardLine); sangat bagus dan sangat baik, memang masyarakat perlu disosialisasikan kita ini kan bagian dari masyarakat
melalui organisasi membantu sosialisasi ke masyarakat ke wilayah-wilayah di tempat kita.

– Jefry (Laskar Merah Putih) ; Mendukung Kodim Kota Depok juga selama ini kami sudah melakukan kegiatan-kegiatan untuk program ini. kami mendukung penuh kegiatan ini yaitu kami sebagai organisasi masyarakat akan menghimbau kepada masyarakat apa yang selama ini ditakut-takuti oleh banyak pihak masyarakat jangan ragu. Mendukung PPKM berjalan lancar dan bisa menghindar dari hal-hal yang tidak diinginkan terkait covid 19 ini.

– Ibrahim Ketua M1R( Maluku Satu Rasa ) Kota Depok;sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim karena kami bagian dari masyarakat sangat membutuhkan penyelesaian covid 19 ini, jadi dengan langkah-langkah yang diambil ini semoga dengan Kodim kita sebagai organisasi masyarakat siap mendukung semaksimal mungkin untuk mendukung program ini.

Pos terkait