Usai Lebaran Persija Jakarta Akan Menggelar Pemusatan Latihan di POR Sawangan Depok

harianlenteraindonesia.co.id – Usai menjalani libur puasa dan Idul Fitri, Persija Jakarta segera menggelar pemusatan latihan. Latihan akan dimulai pada Kamis, 20 Mei 2021, di POR Sawangan, Depok.

Para penggemar masih belum bisa melihat Marko Simic dan rekan-rekan. Latihan dilangsungkan tertutup karena masih dalam situasi pandemi dan demi menjaga protokol kesehatan ketat.

Sebelum menggelar latihan, demi menjaga para pemain dari penyebaran Covid-19, para pengawa Persija akan mulai dikumpulkan untuk melakukan serangkaian tes antigen.

Keputusan untuk mengadakan latihan tertutup ini disampaikan langsung oleh Presiden Klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca. Menurutnya keputusan ini diambil demi keamanan bersama dan mematuhi peraturan yang diberlakukan oleh pemerintah.

“Kami sangat memahami kerinduan The Jakmania untuk melihat tim dari dekat. Namun, mengingat sekarang kita masih dalam keadaan pandemi, demi keamanan bersama dan sesuai dengan keputusan pemerintah terkait social distancing, maka kami memutuskan untuk kembali menggelar latihan dalam rangka persiapan menuju Liga 1 ini secara tertutup,” tuturnya mengutip laman Persija, Senin (17/5/2021).

“Oleh karena itu, demi kebaikan bersama kami juga menghimbau kepada pendukung Persija untuk tidak menghadiri atau melakukan kegiatan secara berkelompok di sekitar area tempat Persija berlatih,” tambahnya.

Latihan dilakukan sebagai persiapan menjelang Liga 1 2021. PSSI sebelumnya mengatakan Liga 1 akan dihelat pada 3 Juli 2021. (Red)

Pos terkait