Dandim 0510/Tigaraksa Bersama Bupati Ikuti Vicon Rakor Pengamanan Idul Fitri

Kodam Jaya, Tigaraksa, harianlenteraindonesia.co.id

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Bangun I E Siregar bersama Bupati Tangerang A Zaki Iskandar menghadiri Video Conference Rapat Koordinasi Pengamanan dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H di Wilayah Kabupaten Tangerang. Rakor di gelar di Rupatama Polresta Tangerang, Rabu (21/04/2021).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolri yang di hadiri, Kombespol Wahyu Sri Bintaro Kapolresta Tangerang, Fahrul Rozi Kastpol PP Kabupaten Tangerang, Bambang Sapto Kepala BPBD Kabupaten Tangerang, PJU Polresta Tangerang dan Kepala OPD Kabupaten Tangerang.

“Berdasarkan rapat vicon bersama kegiatan yang melibatkan massa yang besar itu dilarang. Dan Kodim 0510/Tigaraksa serta jajaran bersama Polresta akan mendirikan Posko-posko lebaran,” ujar Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Bangun I E Siregar.

Menurut Dandim, tentunya semua ingin pandemi covid-19 ini berakhir. “Karena itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar senantiasa mematuhi anjuran dan instruksi Pemerintah,” pintanya.(sumber Kodim 0510/Tigaraksa). (Red)

Pos terkait