SMPN 6 Depok Raih Juara Di OXFESTA 2023

  • Whatsapp

Depok, harianlenteraindonesia.co.id

UPTD SMP Negeri 6 Kota Depok raih Juara Di Oxalis Festival Tahunan (OXFESTA) 2023 yang di adakan, Sains Club UPTD SMP Negeri 8 Depok.

Humas sekolah SMP Negeri 6 Kota Depok Haji Kukuh mengatakan,acara perlombaan ini di gelar mulai tanggal 18 sampai 19 Februari 2023 dan penyerahan hadiah di tanggal 28 Februari 2023 kemarin,ungkapnya,Jumat (17/3/23).

SMP Negeri 6 Depok beralamat di jalan Mandor Samin No.62, Kecamatan Cilodong,Kelurahan Kalubaru dan berdiri sejak tahun 1994.

Pada tanggal 13 Desember 2007 SMP Negeri 6, mendapat peringkat Akreditasi A dan terus berkembang meraih prestasi dengan status Sekolah adalah Sekolah Standar Nasional.

Di lokasi sekolah SMP Negeri 6 H.Kukuh saat di konfirmasi mengatakan, di acara OXFESTA (Oxalis Festival Tahunan) raihan prestasi yang di dapat ada empat bidang yaitu,Robotic, Cerdas Cermat, Fotografi dan Kerajinan Tangan.

Lanjut Haji Kukuh mengatakan,
untuk raihan prestasi yang di dapat tentunya tidak lepas dari dukungan beberapa pihak,termasuk peran para guru pembimbing yang masuk dalam tim.

“Guru Pembimbing di giat ini, ada ibu Yustiana dara dan Opi Oopiah.
Saat ini, pimpinan sekolah di jabat Plt. ibu Ery dimana sebelumnya dipimpin oleh, Pak Yusuf yang kini sudah pensiun di bulan Februari 2023 kemarin.” jelasnya.

Diketahui, adapun raihan prestasi yang di dapat yaitu,

Juara 1 Robotic
Nama Robot = VICA
Nama Pemenang
– Arshavin Ikram kelas 7.I.
– Ahza Aisar Irsan kelas 8I
– Abdullah Muhammad Ali kelas 8.G.

Juara 1 Cerdas Cermat,
– Alvino Surya Pratama kelas 8.I.
– Ahza Aisar Irsan kelas 8.I.
– Abdullah Muhammad Ali kelas 8.G.

Juara 1 Fotografi, – Nadine Alisha kelas 8.A dan Juara 3 Kerajinan Tangan,
– Cut Tiara kelas 8.I.
– Syafira Rizky kelas 8.B.

Pos terkait