Seorang Warga Tewas Mengenaskan Dipinggir Jalan Diduga Serangan Jantung

  • Whatsapp

Madiun, harianlenteraindonesia.co.id

Masyarakat pelintas jalan di Madiun mendadak dibuat heboh dengan pesepeda yang tiba-tiba tergeletak dipinggir jalan. Dugaan sementara, pria tersebut meninggal karena terkena serangan jantung, Selasa (19/10/21).

Warga sekitar jalan Mayjed panjaitan yang panik langsung melaporkan kejadian tersebut ke dinas terkait. Tak lama kemudian, tim medis dan BPBD kota Madiun serta aparat kepolisian tiba di lokasi untuk melakukan pemeriksaan. Dari hasil identifikasi, pria tersebut bernama Iskandar (72) kelahiran Desa Tirak Kecamatan Kwadungan Kabupaten Ngawi.

Menurut Syamsul, warga yang berada di lokasi kejadian, awalnya pria tersebut bersepeda pelan. Tiba-tiba, berhenti tepat di seberang pintu keluar kantor Graha Krida Praja Kota Madiun, jatuh tengkurap disebelah sepeda unta.

“Tak pikir tadi berhenti istirahat, tiba-tiba tengkurap dipinggir jalan, sepertinya kena serangan jantung,” terangnya kepada awak media.

Setelah selesai pemeriksaan oleh tim medis beserta BPBD setempat, jenazah langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan otopsi. Sementara, identitas dan seluruh bawaan korban juga ikut diamankan oleh tim.

Pos terkait