AHMAD ANSHORI”KAKI PALSUKU RUSAK HARUS AKU IKAT DENGAN BAN DALAM SUPAYA TAK LEPAS”

  • Whatsapp

Madiun, harianlenteraindonesia co.id

Aku pingin berjalan normal dengan kakiku ini tampa merepotkan orang lain. Sungguh sangat tragis yang dialami Ahmad Anshori (35) warga Desa Pagotan Rt09 Rw 05 Kecamatan Geger Kabupaten Madiun Kamis (24/6/2021). Dia saat berjalan sangat kesusahan.

” Saya saat berjalan terasa susah dan sakit karena kaki palsu udah rusak pada telapak kaki palsu saya udah patah supaya tidak lepas kaki palsu saya ikat dengan karet ban dalam” ujar Ahmad Anshori Kepada Harian Lentera Indonesia saat ditemui sambil menunjukkan kaki palsunya.

Ahmad Anshori dulunya normal seperti orang biasanya.Karena terjadinya kecelakaan kerja waktu di Surabaya proyek bangunan saat kerja kena setrum aliran listrik bertegangan sangat tinggi sehingga harus di amputasi kaki sebelah kanan pada tahun 2015.
Sampai saat ini bekas lukanya bisa dilihat disekujur tubuhnya.

Dengan keterbatasan ekonomi keluarga yang sangat sederhana.Supaya dapat berjalan dan melakukan aktifitas sehari hari Ahmad Anshori harus mengakali kaki palsunya diikat dengan karet ban dalam.
Kaki palsu yang sudah lamanya hampir 6 tahun lebih mulai rusak dan tampak usang.

Dirumah yang sangat sederhana sekali Ahmad Anshori hidup dengan ibu nya, sedangkan bapaknya sudah meninggal dunia.

“Kakak saya sangat mengharapkan kan bantuan kaki palsu untuk kakak saya yang mulai rusak patah pada telapak kakinya”ujar Ipung adik dari Ahmad Anshori.
(Jurnalis :Dian Kristianto).

Pos terkait