Danramil 10 Sepatan Hadiri Deklarasi Damai Pilkades Serentak

Kodam Jaya, Tigaraksa, harianlenteraindonesia.co.id

Upaya dalam melakukan pengawasan dan pengamanan Danramil 10 Sepatan Kodim 0510/Trs Kapten Inf Agus Halim Siregar menghadiri deklarasi damai Pilkades serentak dan pemilihan Pejabat Antara Waktu (PAW) Desa Desa Sepatan Timur, Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang, Selasa (25/05/2021).

Dalam kegiatan deklarasi di hadiri, Polsek Sepatan AKP Oky Bekti Wibowo, AKBP Randi Ariana Kasat Intelkam Polres Metro Tangerang Kota, para calon Pilkades Desa Sangiang 5 calon, Desa Jatimulya 5 calon, Desa Pondok Kelor 3 calon, Para Calon PAW, Desa Lebak Wangi 3 Calon, para Ketua Panitia Pilkades Serentak dan PAW dan para Ketua BPD yang melaksanakan Pilkades dan PAW.

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 10 Sepatan Kapten Inf Agus Salim mengatakan, dalam deklarasi damai PAW.

“Selain melakukan pemantauan pengamanan Tri Pilar juga melakukan pemantauan protokol kesehatan, mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak,” kata Danramil.

Dalam deklarasi damai tersebut di isi dengan kesepakatan bersama dan penandatanganan para calon Pejabat Antar Waktu (PAW) Kepala Desa wilayah Kecamatan Sepatan Timur.

Sementara, Camat Sepatan Timur mengatakan, mari jaga kondusifitas dan junjung tinggi sportivitas dalam pelaksanaan Pilkades Serentak dan PAW.(sumber kodim 0510/Tigaraksa). (Red)

Pos terkait