Safari Ramadhan Bupati Magetan Kunjungi Masjid Aljaiz Ngadirejo

Magetan, harianlenteraindonesia.co.id

Sebagai Upaya menjalin Silahturahmi antara pemimpin dan warganya Bupati Magetan Suprawoto mengadakan giat Safari Ramadhan di Masjid Jami’ Al Jaiz desa Ngadirejo Kecamatan Kawedanan Kab Magetan (Minggu, 2/4/2021)

Bersama Bupati ikut juga Sekda Magetan Hergunadi , Kepala Depag Magetan , dan Camat dari 5 Kecamatan serta Asisten Bupati Magetan. Rombongan Bupati Magetan melaksanakan Sholat Isya” dilanjutkan Tarawih dan Witir berjamaah bersama warga desa Ngadirejo khususnya warga dusun Dupak.

Dalam sambutan selamat datang Kosim Ketua Takmir Masjid Jami’ Al Jaiz mengatakan “Kami ucapkan selamat datang kepada Bupati Magetan berserta rombongan dan berharap semoga kedepan Pemerintah Kabupaten Magetan bisa lebih memperhatikan Masjid Aljaiz dengan menambah sarana dan prasarana yang ada “harapnya.

Sementara itu Bupati Magetan Suprawoto dalam sambutannya mengatakan ” Kami atas nama rombongan mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan yang ramah dari jamaah Masjid Jami’ Aljaiz .Sembari mengingatkan akan kondisi sekarang dimana bangsa Indonesia masih bergumul dengan Covid 19. Oleh karena itu mari kita tetap jalankan protokol kesehatan.”pesannya.

Lebih Lanjut Bupati Magetan Kang Woto menambahkan ” Untuk saudara yang ada di luar kota kami harapkan jangan mudik dulu selama liburan Idul Fitri. Dan untuk Pekerja Migran yang Akan pulang ke Magetan sebanyak 755 orang. Selain itu saat ini di Magetan terdapat lebih dari 7000 Rumah Tidak Layak Huni. Dan Pemkab Magetan dalam setahun paling bisa merehabilitasi rumah RTLH tersebut hanya 500 unit pertahun, jadi sekarang ini masih banyak PR yang harus diselesaikan dengan skala prioritas “jelasnya.

Diakhir kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan kepada Takmir Masjid al Jaiz serta zakat Pemkab Magetan kepada 5 Kecamatan yang diwakili oleh masing masing Camat. Video kegiatan ini bisa di klik di di http://www.youtube.com/c/BeniSetyawanMagetan (Jurnalis :Beni Setyawan)

Pos terkait