Sepasang Kekasih Ditemukan Bersimbah Darah Dikontrakan Ranca Goong Cianjur, Satu Orang Tewas dan Satu Lagi Krisis

  • Whatsapp

Cianjur, harianlenteraindonesia.co.id

Sekira pukul 18.30 WIB, warga Kampung Rancagoong digegerkan dengan ditemukannya sepasang kekasih bersimbah darah di sebuah kamar kostan. Seorang pria ditemukan tewas tergeletak di lantai dan seorang wanita dinyatakan kritis di atas kasur ditutupi selimut, Minggu (03/01).

Menurut keterangan saksi Itat Mirawati (46) pemilik kostan, mengatakan, korban datang pada hari Sabtu malam Minggu menemuinya, untuk minta ijin mengontrak. Namun karena sesuatu hal tidak jadi. Tetapi pada sore harinya korban datang lagi dan memberi uang Rp. 100.000,- dan ia pun mempersilahkan korban masuk rumah kontrakan miliknya.

” Selepas Magrib sekira pukul 18.30 WIB, saya datang ke kontrakan untuk menagih uang sisanya Rp 350.000,-. Tetapi keduanya ditemukan sudah bersimbah darah, melihat seperti itu saya langsung memberitahu ketua RT,” katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Cianjur, AKP Anton, menjelaskan, korban laki-laki berinisial SN dan perempuan berinisial KS. Keduanya berasal dari kota Medan, dan mendiami kostan pun baru satu hari.

“ Mengetahui kejadian itu setelah adanya laporan dari warga, yang ternyata setelah dilakukan pengecekan benar keduanya ditemukan sudah bersimbah darah, satu sudah tewas dan satunya lagi kritis. Kini kedua sudah dibawa ke RSUD Sayang Cianjur,” jelasnya.

Untuk modus pelaku sendiri, kita belum mengetahui penyebab dan motifnya apa. Tapi yang jelas sudah ditemukan sejumlah luka di kedua tubuh korban.

” Kami masih melakukan penyelidikan, karena ditubuh korban masih banyak darah jadi kita belum bisa memastikan dibagian mana saja lukanya,” ujar Anton.(Edison Sagala)

Pos terkait