Laka Lantas Terjadi di Cikijing, Satu Orang Meninggal Dunia dan Satu Orang Kritis Akibat Benturan Keras

CIANJUR, harianlenteraindonesia.co.id

Telah terjadi kecelakaan (LAKA LANTAS) di Cikijing Sukaluyu, Cianjur. Tepatnya lokasi kejadian dekat dengan Pabrik Aurora, pada hari Senin tanggal 2 November 2020.

Dimana pada saat kejadian beberapa pengendara bermotor sedang melintas dari tungturunan menuju Cianjur kota, setibanya di cikijing sukaluyu tiba-tiba ada Pohon tumbang tepat didepan pengendara bermotor sehingga kejadian pun tidak terelakkan lagi dan kedua kendaraan bermotor menabrak pohon yang tumbang di jalan raya, sehingga pengemudi kedua kendaraan tersebut mengakibatkan benturan yang cukup serius, beberapa menit kemudian teman sipengendara juga sedang melintas dari jalur cikijing dan melihat kejadian yang menimpa korban, temannya pun dengan sigap membawa kedua korban ke rumah sakit sayang cianjur untuk mendapat pertolongan, berselang satu jam kemudian salah seorang korban laka Lantas (TOGA YOSEP SAGALA) tidak tertolong lagi dan menghembuskan Nafas terakhir diruang UGD, sementara korban satu lagi yang bernama ANDIKO SITOMPUL sedang dalam perawatan serius akibat benturan dikepala.

Dimana kedua korban laka lantas tersebut juga merupakan anggota Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC CIANJUR, keduanya menjabat sebagai Satuan Tugas (SATGAS), pemuda Batak Bersatu juga memberikan Bantuan Dana kepada keluarga korban atas meninggalnya salah seorang anggota PBB DPC CIANJUR, Tobal Sinaga S.H., manyampaikan rasa turut berduka cita yang sedalam-dalamnya terhadap keluarga besar Toga Yosep Sagala pada pukul 20.00 wib, Jenazah TOGA YOSEP SAGALA telah diberangkatkan ke kampung halaman Sumatra Utara, Kp. Takkahan Saroha, Kabupaten LABUHAN BATU, pemberangkatan Jenazah pun dilaksanakan dengan acara dan penghormatan terakhir bagi almarhum Toga Yosep Sagala dan dipimpin langsung oleh ketua Organisasi Pemuda Batak Bersatu(PBB) DPC CIANJUR oleh Bapak TOBAL SINAGA S.H.

Acara pemberangkatan Jenasah dihadiri seluruh Anggota Pemuda Batak Bersatu Cianjur, DPD Jawa Barat, DPC BANDUNG, DPC BEKASI, DPC BOGOR, DPC DEPOK, DPC KARAWANG dan DPC serta D-PAC lainnya, selama acara berlangsung dengan baik, aman dan kondusif. Pemuda Batak Bersatu sedang berduka, Salam Satu Rasa Satu Jiwa, NKRI Harga Mati. (Edison)

Pos terkait