Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Satlantas Polresta Banyuwangi Bagi-Bagi Nasi Kotak Kepada Tukang Becak

  • Whatsapp

Banyuwangi, harianlenteraindonesia.co.id

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Banyuwangi melaksanakan giat “Jum’at berbagi”. Peduli sesama melakukan kegiatan sosial dengan membagi-bagikan nasi kotak kepada tukang becak.

Kegiatan Jum’at berbagi tersebut dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polresta Banyuwangi Kompol Kadek Ary Mahardika, S.H., S.I.K. di dampingi oleh Wakasatlantas, KBO Satlantas, Kanit Regident, Kanit Tujawali, Kanit Laka dan beberapa puluhan anggota satlantas yang bertempat di Area Taman Sritanjung, Jum’at (7/2/20).

Kasat Lantas Polresta Banyuwangi Kompol Kadek Ary Mahardika menyampaikan bahwa kegiatan sosial bagi-bagi nasi kotak ini merupakan kegiatan rutinitas setiap hari Jum’at ini dan juga nanti, pihaknya dapat berbagi sedikit kebahagiaan sebagai wujud peduli sesama.

“Selain membagikan nasi kotak, pihaknya juga menyampaikan himbauan-himbauan tertib berlalulintas dijalan raya dan program-program inovasi,” terang Kasat Lantas Kompol Kadek.

Menurut Kadek, lewat kegiatan ini kami bisa dekat dengan masyarakat, khususnya kepada tukang becak yang ada di wilayah hukum Polresta Banyuwangi.

“Lanjut Kadek, dengan acara seperti ini, kami menunjukkan bahwa Polisi lalu lintas juga bagian dari masyarakat.

Selain membagikan nasi kotak dan sarapan bersama kepada tukang becak, acara giat Jum’at pagi ini juga di isi dengan kegiatan sosial lainnya berserta foto bersama. (Aji)

Pos terkait