Sekdisdik, Sutarno : Terima Kasih Seluruhnya Telah Berpartisipasi Di Semarak Hardiknas Depok 2024

  • Whatsapp

Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Depok,Sutarno (Minggu,05/05/24).

 

Depok, harianlenteraindonesia.co.id

Sekretaris dinas pendidikan (Sekdisdik) Kota Depok ,Sutarno. mengucapkan terima kasih kepada semua para pihak yang telah bekerjasama, bergandeng tangan untuk memajukan pendidikan sesuai dengan apa yang mereka kreatifkan dan kerjakan.

“Alhamdulillah, karena seluruh Unsur-unsur pendidikan hampir semuanya mendukung dan ikut berpartisipasi dalam rangka menyambut hari pendidikan nasional tahun ini,”ungkapnya,Minggu (05/05/24).

Dinas Pendidikan Kota Depok menggelar Hardiknas (Hari Pendidikan Nasional) selama dua (2) hari dimana dalam pelaksanaanya, berjalan dengan lancar dan kondusif.Acara digelar pada hari Sabtu dan Minggu ( 4-5 Mei) di Alun-alun Kota Depok, jalan Boulevard Raya,Grand Depok City, kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong.

Semarak Hardiknas 2024 Kota Depok bertajuk, “Tingkatkan Mutu Pendidikan Dalam Belajar-Mengajar Dengan Bergerak Bersama,Lanjutkan Merdeka Belajar “.

Sekdisdik Kota Depok,Sutarno menyapa dan mengunjungi semua Stand di Hardiknas Kota Depok.

Kembali Sekdisdik,Sutarno mengatakan,adapun unsur-unsur yang dimaksudkan termasuk guru, kepala sekolah dan K3S (Kelompok Kerja Kepala Sekolah) serta mitra- mitra pendidikan.

”Terima kasih juga terhadap Apa yang mereka fungsikan, artinya guru berfungsi sebagai guru,kepala sekolah berfungsi sebagai kepala sekolah dan mitra pendidikan berfungsi sebagai mitra pendidikan.”

Dalam penjelasannya dikatakan, fungsi dari pada bergerak bersama- sama adalah semua stakeholder, semua mitra, semua yang kaitannya dengan pendidikan dan dapat terwujud, setelah bergandeng tangan dengan mudahnya dan waktu singkat bisa membuat sebuah acara yang luar biasa.

“Jadi jangan sampai berhenti di sini tetapi harus dilanjutkan, tidak hanya kaitannya hal-hal yang semarak seperti ini, tetapi momentum momentum yang juga bisa dilaksanakan yang lebih juga,”

Sekdisdik, Sutarno, menambahkan,Ia berharap semoga kegiatan seperti ini akan lebih baik kedepannya dan tidak hanya kaitannya kegiatan saja tetapi, aktivitas proses belajar mengajar, juga proses dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan, khususnya di Kota Depok harus terwujud.

“Tingkatkan mutu pendidikan dalam belajar-mengajar dengan Bergerak Bersama,Lanjutkan Merdeka Belajar,”tandasnya.(joh).

Pos terkait