Untuk Memastikan Pasien Terlayani Dengan Baik RSUD Doloksanggul Melakukan Sosialisasi Dan Inovasi dengan Tema PRAMUGARI

  • Whatsapp

Doloksanggul, harianlenteraindonesia.co.id

Untuk memastikan pasien -pasien yang berobat ke RSUD Doloksanggul Terlayani Dengan baik pihak rumah sakit melakukan terobosan baru dengan tema PRAMUGARI,adapun pramugari yang dimaksud menugaskan satu orang sebagai CASE MANEJER yang BERPAKAIAN KHUSUS yang bertugas memonitor setiap pegawai di masing-masing unit pelayanan agar melakukan tugas sebaik mungkin dan pasien mendapatkan haknya untuk menerima pelayanan yang prima.

Ditegaskan juga oleh direktur RSUD doloksanggul dr Depari Suranta diadakannya peluncuran dan sosialisasi inovasi ini agar memberi solusi kepada unit-unit pelayanan yang membutuhkan bantuan dalam memberi pelayanan kepada pasien dengan menyenangkan sebagaimana yang kami tuangkan dalam inovasi kami yakni PRAMUGARI.

Adapun PRAMUGARI tersebut yaitu
P = PELAYANAN RSUD DOLOKSANGGUL
RA. = RAMAH ORANGNYA
MU = MUDAH DICARI
GA. =GAMPANG DIMENGERTI
RI. =BUDAYAKAN ANTRI.

Untuk itu kami berharap dengan inovasi ini akan berdampak pada PENINGKATAN KEPUASAN PASIEN yang kami layani yang nantinya bisa terlihat dari peningkatan nilai survey kepuasan masyarakat (SKM) yang mana saat ini bernilai 77,62 ( Kriteria baik) sesuai menurut indikator Mutu Nasional yang menetapkan nilai SKM lebih atau sama dengan 76,61 besar harapan kami ini akan berdampak baik bagi semua pasien dan semua stakeholder yang terlibat dalam tugas masing-masing akan melakukan yang terbaik sebut Suranta Depari melalui Wa kepada Media Lentera kamis 7/9

#Bersamakitabisa
#Hunbahassehat
#Humbahassejahtera
#Indonesiamaju

(Rijhondhy As)

Pos terkait