Wujud Sinergitas, Dinas PUPR Magetan Akan Bangun Polsek Sidorejo

  • Whatsapp

Magetan, harianlenteraindonesia.co.id

Pemerintah Kabupaten Magetan melalui Dinas PUPR bidang Cipta Karya terus berupaya mendukung semua aspek pelayanan pemerintah kepada masyarakat. Bukan hanya pelayanan berupa pisik saja tapi pelayanan rasa aman terhadap kinerja Kepolisian juga di dukung penuh.

Hal ini diwujudkan akan dibangunnya kantor Polsek Sidorejo yang baru. Selama ini kantor Polsek Sidorejo jadi satu dengan kantor kecamatan Sidorejo tentunya hal ini akan berdampak kurang maksimalnya pelayanan terhadap masyarakat.

Kepala Dinas PUPR Magetan Muhtar Wahid ST, MT, melalui Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Magetan Rokhmat Zainuddin ST, MT mengatakan ” Dengan dibangunnya kantor Polsek Sidorejo yang baru ke depan diharapkan pelayanan terhadap masyarakat akan lebih baik lagi baik itu bagi aparat kepolisian yang bertugas maupun bagi masyarakat yang akan dilayani selain itu hal ini juga merupakan wujud sinergitas antara Pemkab Magetan dengan pihak Kepolisian “jelasnya.

Lebih lanjut Rokhmat Zainuddin. ST. MT mengatakan ” Sumber pendanaan kegiatan ini berasal dari APBDP Kabupaten Magetan tahun 2021. Dengan kantor Polsek yang baru kita mengharapkan ke depan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat akan lebih baik lagi. Untuk tahun 2021 di APBD-P ini masih tahap pematangan lahan dan talud pengaman, sedangkan konstruksi utama dilaksanakan di APBD 2022″pungkasnya.

Menurut rencana lokasi kantor Polsek Sidorejo akan berada di utara kantor kecamatan Sidorejo.Tentunya dengan kantor Polsek yang baru ke depan diharapkan pelayanan terhadap masyarakat akan lebih baik lagi, baik itu bagi aparat kepolisian yang bertugas maupun bagi masyarakat yang akan dilayani.

Pos terkait