Walikota Tangerang Hadir Dalam Pelantikan Pengurus Induk Warga Asal Kabupaten Kebumen (IWAKK) Walet Emas Tangerang Raya

  • Whatsapp

Tangerang, harianlenteraindonesia.co.id

Walikota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah mengharapkan agar masyarakat urban di wilayahnya tidak melupakan tanah leluhur, tetapi di sisi lain juga diharapkan berkomitmen untuk secara bersama-sama memajukan kota yang menjadi tempat domisilinya saat ini.

“Kita jangan melupakan tanah leluhur. Karena itu kita harus berkontribusi bagi kemajuan daerah asal kita itu. Tetapi di sisi lain kita juga harus beradaptasi, bahkan memajukan daerah yang menjadi tempat tinggal kita sekarang, sebagaimana pepatah menyebutkan, dimana bumi dipijak di situ langit dijunjung,” katanya di Tangerang, Sabtu (13/11/2021).

Pernyataan itu disampaikan oleh Walikota Tangerang saat memberikan sambutan pada acara Pelantikan Pengurus Induk Warga Asal Kabupaten Kebumen (IWAKK) Walet Emas Tangerang Raya di Aula RS Islam Sari Asih Ar-Rahmah Kota Tangerang.

Pengurus IWAKK Walet Emas Korwil Tangerang Raya yang dikomandoi Sutrisno pada Sabtu siang dilantik oleh Mayjen TNI Purn Ibnu Darmawan selaku Ketua Umum PP IWAKK Walet Emas yang di dampingi oleh Ketua Harian Dadiyono, Sekretaris Umum Nicolo dan pengurus pusat lainya.

Turut hadir pada acara pelantikan itu sejumlah tokoh asal Kabupaten Kebumen, di antaranya Drs H Marsudi Haryoputro, dr Bambang Gunawan, Dr H Joko Supono, H Suprawoto, H Teddy Trianto dan Bambang Ris.

Sementara itu Arief Wismansyah sendiri mendapat amanah sebagai Penasihat IWAKK Walet Emas Tangerang Raya. Sebelum menjadi wali kota, Arief dikenal sebagai pengusaha dan pemilik RS Sari Asih. Kedua orangtuanya berasal dari Desa Jatijajar Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah.

Tokoh muda kelahiran Tangerang 23 April 1977 itu saat ini menjabat sebagai Wali Kota Tangerang untuk periode kedua. Pada Pilwalkot 2018 lalu dia berpasangan dengan Sachrudin serta merupakan pasangan calon tunggal pada Pilkada tersebut.

Pos terkait