Cantik Kantong Parkir Jalan Jawa, Ditengah Kota Madiun

  • Whatsapp

Madiun, harianlenteraindonesia.co.id

Lahan parkir seluas 1300m² di jalan Jawa Kota Madiun tak lama lagi akan tuntas. Kombinasi payung raksasa dengan beberapa ornamen di dalamnya menambah kecantikan tempat parkir tersebut.

Progres pekerjaan lahan parkir tersebut saat ini sudah diatas 60%. Dengan luas 1300m² tersebut, kantong parkir jalan Jawa bakal menampung ratusan motor dan puluhan kendaraan roda empat. Pun, keberadaannya diperuntukkan untuk masyarakat umum. Hal itu dikatakan oleh Sulistyo Pambudi (Uut) selaku Kabid cipta karya PUPR Kota Madiun Minggu (17 /10/2021).

“Progres Saat ini sudah diatas 60%, dengan luasan lahan 1300m² kantong parkir jalan Jawa nanti mampu menampung 50 mobil dan 110 motor,” katanya kepada awak media.

Uut menambahkan, hadirnya kantong parkir dijalan Jawa ini dapat digunakan oleh masyarakat umum. Bisa untuk wisatawan pahlawan street center maupun masyarakat yang bekerja di sekitar jalan Kartini dan jalan Jawa.

“Di jalan Jawa maupun jalan Kartini banyak instansi, mereka para pekerja mulai Guru, siswa, karyawan Bank dan masyarakat umum bisa menggunakan fasilitas kantong parkir tersebut,” imbuhnya.

Dengan hadirnya kantong parkir di Jalan Jawa Kota Madiun ini, juga untuk mengakomodir pengunjung Pahlawan Street Center atau Malioboronya Madiun. Mengingat tak lama lagi momen tahun baru, dipastikan kawasan tersebut bakal ramai pengunjung.

Pos terkait