Diduga Cemarkan Nama Baik dan Fitnah Anggota DPRD Magetan akun Facebook Inisial A.S Dilaporkan ke Polda Jawa Timur

  • Whatsapp

Magetan, harianlenteraindonesia.co.id

Joko Suyono salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Magetan melaporkan Akun Facebook atas nama A.S ke Polda Jawa Timur

Sebagai langkah dukungan terhadap pihak kepolisian yang selama ini melakukan Investigasi terhadap laporannya Joko Suyono menggelar pers conference pada hari Selasa (14/9/2021) yang intinya adalah sebagai berikut :

Joko Suyono sebagai anggota DPRD Kabupaten Magetan telah melaporkan akun facebook atas nama A.S kepada Kepolisian Daerah Jawa Timur atas tuduhan pencemaran nama baik, perbuatan tidak menyenangkan, dan fitnah yang dilayangkan pada 26 April 2021 lalu.

Dalam laporannya Joko Suyono didampingi pengacaranya Yun Suryotomo dari Kantor Pengacara KNY yang beralamat di Surabaya.

Terkait yang ditulis akun A.S tersebut mengenai dirinya adalah ujaran kebencian yang bermuatan fitnah.” Semuanya sangat jauh dari kebenaran oleh karena itu sangat saya sangkal. Saya merasa dirugikan nama baik saya dan keluarga.”terang Joko Suyono.

Lebih lanjut Joko Suyono menambahkan “Saya tidak anti kritik. Silakan kritik, masukan saya terima. Senyampang disampaikan dengan cara yang beradab. Apa yang disampaikan melalui akun AS bukanlah kritik, karena menyerang sisi personal saya yang mana itu semua adalah fitnah. Agar masyarakat Magetan mengetahui kebenarannya, maka saya tidak akan tinggal diam. “tegasnya.

Joko Suyono didampingi pengacara Yun Suryotomo melaporkan akun Facebook A. S kepada aparat kepolisian agar aparat mengungkap siapa sosok di balik akun tersebut. Kami percaya institusi kepolisian kita memiliki kemampuan yang cukup mumpuni untuk sekedar mengungkap akun abal-abal begini.”
tutupnya.

Pos terkait