Pelantikan DPAC & DPRt Partai Demokrat Di 11 Kecamatan Sukses Di Laksanakan

Depok, harianlenteraindonesia.co.id

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Depok, secara resmi melantik Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) LIMO dan CINERE,Minggu (29 /11/2020).Pelantikan dilakukan di dua tempat berbeda. Pelantikan DPAC LIMO bertempat di Gor Pendowo 88, sementara pelantikan DPAC CINERE dilakukan di Gedung Hot Resto, jln raya gandul, Kota Depok.

Dalam acara pelantikan turut hadir,Ketua DPC Demokrat Kota Depok Ir, Edi Sitorus. Ketua OKk Partai Demokrat, Lewis Oktaviano, Aditya Wiradiputra SH, pengurus harian DPP Demokrat Pusat.

Ketua DPC Kota Depok, Edi Sitorus, dalam sambutannya meminta Pengurus Anak Ranting Limo dan Cinere, untuk lebih sering turun ke bawah dan santun dalam berpolitik. Partai politik menghasilkan 2 produk yang pertama Eksekutif dan Legislatif, artinya itu yang harus di pahami dan kita, bukan sebagai Ormas biasa yang kita kerjakan yang kita lakukan menghasilkan produk,ucap Ir. Edi Sitorus.

Lanjut Edi Sitorus, karena kita ingin Partai Demokrat kader kadernya bisa di akui oleh masyarakat yang pertama dan yang kedua kader kader Demokrat harus peka, peka terhadap masyarakat, bantu masyarakat. Karna Partai Demokrat adalah partai politik yang siap membantu masyarakat,tegas Edi Sitorus Ketua DPC partai Demokrat Kota Depok.

Sementara itu,Aditya Wiradi Putra mengatakan, ini adalah langkah kongkrit yang nyata dalam bidang pembenahan khususnya di DPC Kota Depok. Saya awalnya juga ragu apa bisa ini berjalan , tapi alhamdulillah niat dari DPC Kota Depok, alhamdulillah hari ini Minggu 29 November 2020 hari ini sudah rampung.

Aditya Wiradi Putra menambahkan,saya berpesan kepada DPAC yang baru saja di lantik,ini adalah semangat untuk menciptakan kader kader yang militan. Ini adalah cara untuk upaya gimana kita merebut suara dan bagaimana kita mempertahankan suara untuk kemenangan Partai Demokrat di 2024,tandasnya. (*joh)

Pos terkait