Aktifis Amir Khan Membantah Keras Soal Isu Permintaan Maaf ke Sekda Banyuwangi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, harianlenteraindonesia.co.id

Isu yang berkembang terkait Aktifis Amir Khan yang menemui Sekda (Sekretaris Daerah) meminta maaf itu dibantah keras oleh Amir Khan. Amir Khan merasa harus mengklarifikasi isu yang berkembang bahwa dirinya telah meminta maaf kepada Sekda Banyuwangi.

Menurut isu itu tidak benar dan bisa menimbulkan penafsiran yang tidak-tidak terhadap dirinya selaku aktifis.

“Saya ke Pak Sekda waktu itu diajak teman saya, dalam pertemuan dengan Sekda itu tidak ada maaf-maafan,” ujar Amir. Rabu (5/8/20).

Amir juga merasakan heran dengan isu permintaan maaf berkembang tanpa dasar, karena sesungguhnya Ia ke Sekda merasa tidak bersalah apapun, dan sebaliknya Pak Sekda baik secara pribadi maupun jabatan tidak pernah membahas masalah terkait sorotan dan laporan kepada lembaga hukum yang sebelumnya.

“Isu saya yang meminta maaf sampai terdengar kawan-kawan saya, mereka mengira saya sudah sudah deal tentang laporan saya, padahal kan tidak,” terangnya.

Amir mengakui pada hari kamis tanggal 30 Juli itu menghadap Sekda di kantornya, membahas sesuatu hal menyangkut dana Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Lanjut Amir, Ada yang kita tanyakan waktu soal pendapatan PAD Banyuwangi, juga ada yang kita sarankan soal lain, proyek yang semestinya harus dibayar oleh APBD Banyuwangi,” tegas Aktifis dari Ketapang. (Aji)

Pos terkait